Senin, 03 Agustus 2009

PAREPARE TERIMA PENGHARGAAN BIDANG KB


PAREPARE- Prestasi kembali ditorehkan Pemerintah dan masyarakat Kota Parepare dengan meraih penghargaan bidang Keluarga Berencana (KB). Penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo kepada Wakil Walikota Parepare, H Sjamsu Alam di Gedung Balai Manunggal, Rabu ( 29/7).
Wakil Walikota Parepare melalui Kabag Humas, Iwan Asaad mengungkapkan penghargaan sebagai Pembina keluarga balita ideal terbaik Tingkat Propinsi Sulawesi Selatan. Penghargaan yang diberikan ini merupakan hasil pencapaian Komitemen Kinerja Semester I Tahun 2009 serta jasa-jasa yang sangat menonjol dalam pengembangan KB di daerah

Selain Parepare, terang Iwan, daerah lain yang diundang menerima penghargaan di Sulawesi Selatan yakni Makassar,Gowa,Wajo,Sidrap dan Bantaeng. Penghargaan ini diberikan dalam rangka Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas XV) Tahun 2009.

Dalam kesempatan terpisah,Kaban KB dan Pemberdayaan Perempuan, Muh Hasbi Yusuf, mengungkapkan bahwa selain mendapat peringkat I pembina balita ideal, Parepare juga berhasil dalam Lomba program KB lainnya yang diperlombakan(*)

Tidak ada komentar: