Rabu, 10 Juni 2009

CAPPAGALUNG MASUK ENAM BESAR LOMBA KELURAHAN


PAREPARE- Kelurahan Cappagalung masuk enam besar dalam lomba kelurahan se- Provinsi Sulawesi Selatan.Rencananya, besok (11/6) Lurah Cappagalung diminta untuk menghadiri kegiatan presentasi di depan tim independen perlombaan desa dan kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Gedung Pelatihan BPM Makassar.

Hal tersebut diungkapkan Kabag Humas, Iwan Asaad,saat ditemui di ruang kerjanya Rabu (10/6).Menurutnya, kepastian Cappagalung masuk dalam enam besar tersebut sesuai dengan surat Gubernur Sulawesi Selatan nomor 414.4/3273/BPM tanggal 9 Juni 2009.

Cappagalung, terang Iwan, akan bersaing dengan Kelurahan Adatongeng Kabupaten Maros, Kelurahan Amassangan Kota Palopo,Kelurahan Bontonompo Kabupaten Gowa,Kelurahan Mapala Kota Makassar dan Kelurahan Sarira Kabupaten Tana Toraja.” Dari enam kelurahan ini,akan dipilih satu untuk mewakili Sulawesi Selatan ke tingkat nasional” ungkapnya.

etiap kelurahan, lanjut Iwan, akan mempresentasikan materi tertulis dan CD/flashdisk serta dokumen pendukung lainnya seperti prestasi yang telah diraih selama dua tahun terakhir.”Kita mengharapkan Cappagalung dapat meraih yang terbaik dalam perlombaan ini sehingga akan menambah penghargaan yang telah diterima selama ini” terangnya optimis. (*)

Tidak ada komentar: